Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Konsep & Implementasi Pemrograman GUI
Buku ini berisi referensi konsep dan teknik pemrograman berbasis desain antar muka grafis yang dibagi menjadi 12 bab, yang terdiri dari bagian pengantar, yaitu konsep pemrograman GUI dan pengenalan bahasa VB.NET, penggunaan komponen-komponen pemrograman GUI, desain aplikasi berbasis antar muka grafis, yang kemudian dilanjutkan dengan bagian aplikatif, yaitu pemrograman utility umum dan khusus (berkaiatan dengan system operasi tertentu) perancangan system informasi, pemrograman system informasi, pembuatan laporan system informasi, pemrograman jaringan, pemrograman multimedia pengolahan citra, pemrogrman multimedia pengolahan vector, dan terakhir pemrograman game sederhana. Pada setiap bab disediakan juga latihan terbimbing dan mandiri untuk digunakan sebagai bahan pengayaan pembelajaran praktik.
Melalui buku ini para pembaca diharapkan mampu mengenal, memahami, menguasai konsep, teori, dan teknik pemrograman menggunakan desain antarmuka grafis (GUI) yang mudah, cepat digunakan, dan memiliki banyak studi kasus yang relevan, selamat membaca dan berlatih.
Ketersediaan
PCT2/2020/PPT/7250 | 005.118 RAH k | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2018/PPT/6946 | 005.118 RAH k | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2018/PPT/6947 | 005.118 RAH k | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2020/PPT/7203 | 005.118 RAH k | My Library (hibah perpusnas) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.118 RAH k
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
358 hlm; 16x23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-5342-8
|
Klasifikasi |
005.118
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Antonius Rachmat C
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain