Image of Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Metode USDP

Text

Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Metode USDP



Perangkat lunak komputer (computer software) kemungkinan besar merupakan salah satu hasil karya manusia yang paling kompleks yang pernah dikerjakannya. Rekayasa perangkat lunak (software engineering) menuntut bukan hanya logika dan ketrampilan teknis yang tinggi dalam hal pemrograman komputer menggunakan bahasa tertentu, tetapi juga membutuhkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan analisis dan perancangan sedemikian rupa sehingga perangkat lunak yang dihasilkan kelak sungguh-sungguh sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna. Buku ini, akan terutama membahas analisis dan perancangan sistem/perangkat lunak menggunakan metode USDP (Unified Software Development Process) yang diimplementasikan dengan bantuan kakas (tool) UML (Unified Modeling Language).


Ketersediaan

PCT2/2010/PPT/2579005.117 ADI rMy Library (Pemrograman)Tersedia
PCT2/2016/PPT/6544005.117 ADI rMy Library (Pemrograman)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.117 ADI r
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 318p.; il.:23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1503-7
Klasifikasi
005.117
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this