Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Metode USDP
Perangkat lunak komputer (computer software) kemungkinan besar merupakan salah satu hasil karya manusia yang paling kompleks yang pernah dikerjakannya. Rekayasa perangkat lunak (software engineering) menuntut bukan hanya logika dan ketrampilan teknis yang tinggi dalam hal pemrograman komputer menggunakan bahasa tertentu, tetapi juga membutuhkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan analisis dan perancangan sedemikian rupa sehingga perangkat lunak yang dihasilkan kelak sungguh-sungguh sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna. Buku ini, akan terutama membahas analisis dan perancangan sistem/perangkat lunak menggunakan metode USDP (Unified Software Development Process) yang diimplementasikan dengan bantuan kakas (tool) UML (Unified Modeling Language).
Ketersediaan
PCT2/2010/PPT/2579 | 005.117 ADI r | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2016/PPT/6544 | 005.117 ADI r | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.117 ADI r
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 318p.; il.:23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-1503-7
|
Klasifikasi |
005.117
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Adi Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain