Image of Pemasaran Dasar Pendekatan Manajerial Global Buku 2

Text

Pemasaran Dasar Pendekatan Manajerial Global Buku 2



Beberapa Hal baru yang menjadi Unggulan dalam buku teks ini adalah :
a. Model proses perencanaan strategi pemasaran
b. penekanan lebih dalam mengenai konsep ekuitas konsumsi dan layanan.
c. Penjelasan terintergrasi dan komprehensif mengenai konsep dan praktik pemasaran
d. isu - isu etika dalam dunia nyata yang dihadapi manajer pemasaran, yang dijelaskandalam sejumlah kasus


Ketersediaan

PCT2/2010/PPT/2897658.001 CAN pMy Library (Akuntansi)Tersedia
PCT/2010/PPT/2896658.001 CAN pMy Library (Akuntansi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.001 CAN p
Penerbit Salemba Empat : Jagakarsa, Jakarta.,
Deskripsi Fisik
2 jil., 452 hlm., 19 x 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-691-512-5
Klasifikasi
658.001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
16
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this