Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
E-PR menggapai publisitas daerah interaktif lewat media online
Karena branding paling efektif dibangun melalui jalur PR Maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan bathgate yang tidak sedikit namanya masih banyak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online dan hal itu terlihat dari banyaknya situs web yang gagal menjawab kebutuhan informasi dasar yang dibutuhkan oleh pihak para jurnalis
Ketersediaan
PCT2/2009/PPT/1746 | 004.65 BOB e | My Library (jaringan) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.65 BOB e
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
218 hlm;14x21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-301-8
|
Klasifikasi |
004.65
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
bob julius onggo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain