Image of E-PR menggapai publisitas daerah interaktif lewat media online

Text

E-PR menggapai publisitas daerah interaktif lewat media online



Karena branding paling efektif dibangun melalui jalur PR Maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan bathgate yang tidak sedikit namanya masih banyak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online dan hal itu terlihat dari banyaknya situs web yang gagal menjawab kebutuhan informasi dasar yang dibutuhkan oleh pihak para jurnalis


Ketersediaan

PCT2/2009/PPT/1746004.65 BOB eMy Library (jaringan)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.65 BOB e
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
218 hlm;14x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-301-8
Klasifikasi
004.65
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this