Image of Ceo Blogging

Text

Ceo Blogging



Blogging adalah sarana bagi para CEO, direktur, manajer, selebriti, politikus, olahragawan, dan tokoh masyarakat lain untuk melakukan pendekatan kepada pasar sekaligus kepada fansnya sehingga akan menjadi semakin terkenal, dan ini pun berlaku bagi suatu produk agar brand-nya semakin dikenal.

Blogging juga memenuhi harapan calon pelanggan dan membina loyalitas pelanggan lewat dialog-dialognya yang terbuka, jujur, hangat dan personal sebagai bagian program customer satisfaction perusahaaan sehingga cocok bagi suatu organisasi.
Blogging berguna juga untuk transfer knowledge kepada publik atau kepada internal perusahaan sekaligus pendelegasian.

Blogging membangun relasi media yang tepat dan efektif serta mendukung customer loyalty program. Blogging mampu membangun meningkatkan SALES dan mendongkrak BRANDING di era yang saraf persaingan ini. Blogging sangat cocok di era Freakonomics ini, kata buku best-sellers Freakonomics.


Ketersediaan

PCT2/2009/PPT/2445004.678 BOB cMy Library (Pemrograman)Tersedia
PCT2/2009/PPT/1756004.678 BOB cMy Library (Pemrograman)Tersedia
PCT2/2009/PPT/1757004.678 BOB cMy Library (Pemrograman)Tersedia
PCT2/2009/PPT/2405004.678 BOB cMy Library (Pemrograman)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 BOB c
Penerbit C.V Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
188 hlm ; 14 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-164-8
Klasifikasi
004.678
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this