Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Ceo Blogging
Blogging adalah sarana bagi para CEO, direktur, manajer, selebriti, politikus, olahragawan, dan tokoh masyarakat lain untuk melakukan pendekatan kepada pasar sekaligus kepada fansnya sehingga akan menjadi semakin terkenal, dan ini pun berlaku bagi suatu produk agar brand-nya semakin dikenal.
Blogging juga memenuhi harapan calon pelanggan dan membina loyalitas pelanggan lewat dialog-dialognya yang terbuka, jujur, hangat dan personal sebagai bagian program customer satisfaction perusahaaan sehingga cocok bagi suatu organisasi.
Blogging berguna juga untuk transfer knowledge kepada publik atau kepada internal perusahaan sekaligus pendelegasian.
Blogging membangun relasi media yang tepat dan efektif serta mendukung customer loyalty program. Blogging mampu membangun meningkatkan SALES dan mendongkrak BRANDING di era yang saraf persaingan ini. Blogging sangat cocok di era Freakonomics ini, kata buku best-sellers Freakonomics.
Ketersediaan
PCT2/2009/PPT/2445 | 004.678 BOB c | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2009/PPT/1756 | 004.678 BOB c | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2009/PPT/1757 | 004.678 BOB c | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
PCT2/2009/PPT/2405 | 004.678 BOB c | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.678 BOB c
|
Penerbit | C.V Andi Offset : Yogyakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
188 hlm ; 14 x 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-763-164-8
|
Klasifikasi |
004.678
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Bob J. Onggo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain