Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Grafika Komputer (teori dan implementasi)
Grafika komputer akhir-akhir ini mulai dirasa sangat penting dan mencakup hampir semua bidang kehidupan seiring dengan semakin pentingnya sistem komputer dalam berbagai kegiatan. Grafika komputer merupakan gambar atau grafik yang dihasilkan oleh komputer. Teknik-teknik yang dipelajari dalam grafika komputer adalah teknik-teknik bagaimana membuat atau menciptakan gambar dengan menggunakan komputer. Ada beberapa program, dari yang sederhana sampai program yang sangat kompleks, yang dapat digunakan untuk membuat gambar komputer, antara lain Paint, Microsoft Photo Editor, Adobe Photoshop, Maya, Autocad, 3D Space Max, dan lain-lain. Buku ini membahas: Materi grafika komputer, Primitive drawing, Grafik 2 dimensi dan 3 dimensi, Transformasi objek, Membuat Grafik 3D yang lebih baik, Shading dan optical view dan Morphing.
Ketersediaan
PCT2/2009/PPT/2247 | 006.68 ACH g | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
006.68 ACH g
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
viii, 112 hlm. : ill. ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-763-068-4
|
Klasifikasi |
006.68
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain