Image of Branding Tempat - Membangun Kota, Kabupaten, dan Provinsi Berbasis Indentitas

Text

Branding Tempat - Membangun Kota, Kabupaten, dan Provinsi Berbasis Indentitas



Branding kota atau city branding merupakan lanjutan dari pemasaran tempat yang telah dilakukan oleh berbagai kota di dunia semisal Paris, New York, Kualalumpur, dan sebagainya. Buku mengenai branding kota ini membahas banyak hal mengenai seluk beluk sebuah kota, misalnya saja pembangunan di dalamnya, tata kelola kota tersebut, ciri-ciri sebuah kota pintar, kota hijau, dan kota yang maju. Buku ini juga menguraikan mengenai pentingnya branding itu sendiri bagi sebuah kota dan warga di dalamnya, serta evaluasi citra kota. Para penulis sendiri juga menguraikan mengenai kota-kota besar lain di seluruh dunia yang sudah sejak lama menggunakan city branding, serta beberapa kota di Indonesia yang melakukan branding dan dampaknya sejauh ini.


Ketersediaan

PCT2/2020/PPT/7100006.6 RAH bMy Library (Ekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 RAH b
Penerbit Makna Informasi : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
244 hlm ; 15,5 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-70544-0-0
Klasifikasi
006.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this