Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Branding Tempat - Membangun Kota, Kabupaten, dan Provinsi Berbasis Indentitas
Branding kota atau city branding merupakan lanjutan dari pemasaran tempat yang telah dilakukan oleh berbagai kota di dunia semisal Paris, New York, Kualalumpur, dan sebagainya. Buku mengenai branding kota ini membahas banyak hal mengenai seluk beluk sebuah kota, misalnya saja pembangunan di dalamnya, tata kelola kota tersebut, ciri-ciri sebuah kota pintar, kota hijau, dan kota yang maju. Buku ini juga menguraikan mengenai pentingnya branding itu sendiri bagi sebuah kota dan warga di dalamnya, serta evaluasi citra kota. Para penulis sendiri juga menguraikan mengenai kota-kota besar lain di seluruh dunia yang sudah sejak lama menggunakan city branding, serta beberapa kota di Indonesia yang melakukan branding dan dampaknya sejauh ini.
Ketersediaan
PCT2/2020/PPT/7100 | 006.6 RAH b | My Library (Ekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
006.6 RAH b
|
Penerbit | Makna Informasi : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
244 hlm ; 15,5 x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-70544-0-0
|
Klasifikasi |
006.6
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
M. Rahmat Yananda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain