Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Periklanan Edisi ketiga
PERIKLANAN, Edisi ketiga ini :
* Memuat studi kasus studi kasus praktis, contoh - contoh, serta berbagai ilustrasi dan bab- bab mengenai copywriting dan perancangan sebuah iklan.
* Menyajikan dua bab baru, yakni khusus membahas tentang departemen periklanan di berbagai perusahaan dan tentang identitas perusahaan.
* Dilengkapi dengan kamus mini yang menjelaskan aneka istilah penting dalam dunia periklanan.
* Memadukan bahan - bahan tambahan mengenai kode etik resmi untuk radio dan televisi, peraturan - peraturan ASA, tata cara penggunaan video, penawaran lewat pos, dan pensponsoran ( sponsorship )
* Sangat di anjurkan bagi mereka yang ingin memperoleh LCCI Thind Level Certificate dan CAM Certificate in Communications serta sangat bermanfaat bagi para mehasiswa komunikasi serta peminat periklanan umumnya.
Ketersediaan
PCT2/2020/PPT/7099 | 659.1 FRA p | My Library (Desain) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.1 FRA p
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 1997 |
Deskripsi Fisik |
424 hlm ; 15,7 x 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-411-345-x
|
Klasifikasi |
659.1
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Frank Jefkins
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain