Image of Periklanan Edisi ketiga

Text

Periklanan Edisi ketiga



PERIKLANAN, Edisi ketiga ini :

* Memuat studi kasus studi kasus praktis, contoh - contoh, serta berbagai ilustrasi dan bab- bab mengenai copywriting dan perancangan sebuah iklan.
* Menyajikan dua bab baru, yakni khusus membahas tentang departemen periklanan di berbagai perusahaan dan tentang identitas perusahaan.
* Dilengkapi dengan kamus mini yang menjelaskan aneka istilah penting dalam dunia periklanan.
* Memadukan bahan - bahan tambahan mengenai kode etik resmi untuk radio dan televisi, peraturan - peraturan ASA, tata cara penggunaan video, penawaran lewat pos, dan pensponsoran ( sponsorship )
* Sangat di anjurkan bagi mereka yang ingin memperoleh LCCI Thind Level Certificate dan CAM Certificate in Communications serta sangat bermanfaat bagi para mehasiswa komunikasi serta peminat periklanan umumnya.


Ketersediaan

PCT2/2020/PPT/7099659.1 FRA pMy Library (Desain)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FRA p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
424 hlm ; 15,7 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-411-345-x
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this