Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Konsep dan Pemrograman Graphical User Interface pada Game
emrograman GUI (Graphical User Interface) pada game tidaklah sama dengan pemrograman GUI pada aplikasi database atau aplikasi web. Pemrograman GUI pada game memerlukan teknik dan pengetahuan khusus. Melanjutkan buku pemrograman game yang sebelumnya, yaitu Pemrograman Game dengan Java dan GTGE maka penulis ingin mengangkat buku dengan tema yang lebih spesifik berjudul Konsep dan Pemrograman Graphical User Interface pada Game.
Dengan adanya buku ini, diharapkan para pembaca dapat lebih memahami konsep pembuatan GUI pada game dan dapat mengembangkan game dengan lebih baik. Buku ini membahas tentang cara pembuatan GUI pada game dengan memanfaatkan pustaka game engine GTGE (Golden T Game Engine) dan pustaka framework GTGE GUI. Kedua pustaka tersebut adalah pustaka yang gratis, berbasis Java dan dibuat oleh orang Indonesia.
Ketersediaan
PCT2/2014/PPT/5803 | 005.133 TAR k | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.133 TAR k
|
Penerbit | CV. Andi Offet : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
19x23 cm² ⁄ xii+144 halaman
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-2770-2
|
Klasifikasi |
005.133
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Andi Taru Nugroho N. W.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain