Image of Ada mitos dalam D.K.V ( desain komunikasi Visual)

Text

Ada mitos dalam D.K.V ( desain komunikasi Visual)



Mitos merupakan suatu bentuk pesan atau tuturan yang wajib diyakini kebenarannya namun tidak dapat dibuktikan. Hingga saat ini mites masih memiliki pengaruh yang sangat kuat pada tatanan masyarakat. Dalam dunia kreatif, kita dapati banyak nama- nama, identitas perusahaan bahkan merek-merek terkenal di dunia, memanfaatkan mitos sebagai sumber inspirasinya. Oleh Karena itu tidaklah berlebihan jika pihak-pihak yang terlibat dalam dunia kreatif, mengetahui dan memahami apa sebenarnya mitos itu. Di dalam buku ini, Penulis coba memaparkan pemahaman dasar tentang mites serta keterkaitannya dengan dunia DKV. Walaupunjauh dari kesempurnaan, semoga apa yang Penulis sampaikan ini mampu memperkaya wawasan kita dalam menggali ide-ide kreatif yang merupakan ‘ruh' di dalam DKV.


Ketersediaan

PCT2/2018/PPT/6929006.6 AND aMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 AND a
Penerbit Batavia Imaji : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
72 hlm ; 20 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-70029-4-4
Klasifikasi
006.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this