Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Ada mitos dalam D.K.V ( desain komunikasi Visual)
Mitos merupakan suatu bentuk pesan atau tuturan yang wajib diyakini kebenarannya namun tidak dapat dibuktikan. Hingga saat ini mites masih memiliki pengaruh yang sangat kuat pada tatanan masyarakat. Dalam dunia kreatif, kita dapati banyak nama- nama, identitas perusahaan bahkan merek-merek terkenal di dunia, memanfaatkan mitos sebagai sumber inspirasinya. Oleh Karena itu tidaklah berlebihan jika pihak-pihak yang terlibat dalam dunia kreatif, mengetahui dan memahami apa sebenarnya mitos itu. Di dalam buku ini, Penulis coba memaparkan pemahaman dasar tentang mites serta keterkaitannya dengan dunia DKV. Walaupunjauh dari kesempurnaan, semoga apa yang Penulis sampaikan ini mampu memperkaya wawasan kita dalam menggali ide-ide kreatif yang merupakan ‘ruh' di dalam DKV.
Ketersediaan
PCT2/2018/PPT/6929 | 006.6 AND a | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
006.6 AND a
|
Penerbit | Batavia Imaji : Jakarta., |
Deskripsi Fisik |
72 hlm ; 20 x 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-70029-4-4
|
Klasifikasi |
006.6
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain