Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital
Buku E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihadapkan pada realita yang penuh tantangan dan peluang. Konsumen semakin cerdas dan terkoneksi dengan mudah melalui platform digital. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi mereka. Buku ini menggali konsep dasar e-marketing mulai dari strategi perencanaan hingga implementasi efektif. Pembaca dipandu untuk memahami perilaku konsumen digital dan menerapkan alat dan teknik digital relevan dalam menghadapi tantangan pemasaran masa kini. Buku ini juga membahas adaptasi perusahaan dalam lingkungan digital yang berubah cepat. Selain aspek teknis, buku menyoroti pentingnya etika dalam e-marketing, termasuk perlindungan privasi dan keamanan data.
Ketersediaan
PCT2/2025/PPT/8978 | 658.872 MIG e | My Library (Bisnis Digital) | Tersedia |
PCT2/2025/PPT/8967 | 658.872 MIG e | My Library (Bisnis Digital) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.872 MIG e
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
x, 208 hlm, Uk:15.5x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-02-7308-7
|
Klasifikasi |
658.872
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain