Image of E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital

Text

E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital



Buku E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihadapkan pada realita yang penuh tantangan dan peluang. Konsumen semakin cerdas dan terkoneksi dengan mudah melalui platform digital. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi mereka. Buku ini menggali konsep dasar e-marketing mulai dari strategi perencanaan hingga implementasi efektif. Pembaca dipandu untuk memahami perilaku konsumen digital dan menerapkan alat dan teknik digital relevan dalam menghadapi tantangan pemasaran masa kini. Buku ini juga membahas adaptasi perusahaan dalam lingkungan digital yang berubah cepat. Selain aspek teknis, buku menyoroti pentingnya etika dalam e-marketing, termasuk perlindungan privasi dan keamanan data.


Ketersediaan

PCT2/2025/PPT/8978658.872 MIG eMy Library (Bisnis Digital)Tersedia
PCT2/2025/PPT/8967658.872 MIG eMy Library (Bisnis Digital)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 MIG e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 208 hlm, Uk:15.5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-7308-7
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this