Image of Online Influence: Dongkrak Hasil Penjualan Online Melalui Riset Kebiasaan Konsumen

Text

Online Influence: Dongkrak Hasil Penjualan Online Melalui Riset Kebiasaan Konsumen



Bagaimana cara Anda mengubah pengunjung menjadi pembeli? Atau bagaimana Anda menarik orang-orang untuk sign up atau subscribe konten Anda? Jadilah cerdik dengan menerapkan psikologi kebiasaan pembeli online, ini bisa meningkatkan hasil yang Anda dapatkan secara drastis, baik untuk website, apps, atau online campaign. Psikolog dan desainer web Joris Groen dan guru komunikasi dan persuasi Bas Wouters menjelaskan secara detail apa yang akan berhasil dan yang tidak berhasil diterapkan—dan alasannya. Di dalam buku ini, Anda akan menemukan panduan yang spesifik dan sangat mudah diaplikasikan, yang dirangkum berdasarkan 40 tahun pengalaman praktis dan pengetahuan terkini tentang riset kebiasaan konsumen. Dengan lebih dari 40 kasus bisnis nyata dan lebih dari 150 ilustrasi tentang apa yang HARUS dan TIDAK BOLEH Anda lakukan. Buku ini adalah panduan paling komprehensif dan praktikal untuk mendesain dan memperbaiki perjalanan konsumen online Anda.


Ketersediaan

PCT2/2025/PPT/8985658.81 BAS oMy Library (Bisnis Digital)Tersedia
PCT2/2025/PPT/8968658.81 BAS oMy Library (Bisnis Digital)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS o
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 456 halaman :ilustrasi ;23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-6147-9
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this