Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
Online Influence: Dongkrak Hasil Penjualan Online Melalui Riset Kebiasaan Konsumen
Bagaimana cara Anda mengubah pengunjung menjadi pembeli? Atau bagaimana Anda menarik orang-orang untuk sign up atau subscribe konten Anda? Jadilah cerdik dengan menerapkan psikologi kebiasaan pembeli online, ini bisa meningkatkan hasil yang Anda dapatkan secara drastis, baik untuk website, apps, atau online campaign. Psikolog dan desainer web Joris Groen dan guru komunikasi dan persuasi Bas Wouters menjelaskan secara detail apa yang akan berhasil dan yang tidak berhasil diterapkan—dan alasannya. Di dalam buku ini, Anda akan menemukan panduan yang spesifik dan sangat mudah diaplikasikan, yang dirangkum berdasarkan 40 tahun pengalaman praktis dan pengetahuan terkini tentang riset kebiasaan konsumen. Dengan lebih dari 40 kasus bisnis nyata dan lebih dari 150 ilustrasi tentang apa yang HARUS dan TIDAK BOLEH Anda lakukan. Buku ini adalah panduan paling komprehensif dan praktikal untuk mendesain dan memperbaiki perjalanan konsumen online Anda.
Ketersediaan
PCT2/2025/PPT/8985 | 658.81 BAS o | My Library (Bisnis Digital) | Tersedia |
PCT2/2025/PPT/8968 | 658.81 BAS o | My Library (Bisnis Digital) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 BAS o
|
Penerbit | PT Elex Media Komputindo : Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 456 halaman :ilustrasi ;23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-00-6147-9
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain