Image of Pemasaran Jasa Finansial

Text

Pemasaran Jasa Finansial



Buku ini menguraikan secara terperinci dan komprehensif pembahasan seputar perkembangan sektor jasa finansial hingga budaya layanan yang menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran jasa. Dengan menggunakan kombinasi pendekatan akademis dan populer serta penyajian hasil penelitian empiris dan praktik pemasaran produk finansial di dunia perbankan yang dilakukan oleh penulis menjadikan buku ini patut dipelajari oleh para pembaca umum, praktisi, maupun akademisi yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang pemasaran jasa finansial, khususnya di Indonesia.


Ketersediaan

PCT2/2012/PPT/4169330 LIZ pMy Library (Akuntansi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 LIZ p
Penerbit Salemba Empat : Jagakarsa, Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1 jil ., 308 hlm., 17 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-254-9
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this