Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pemasaran Jasa Finansial
Buku ini menguraikan secara terperinci dan komprehensif pembahasan seputar perkembangan sektor jasa finansial hingga budaya layanan yang menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran jasa. Dengan menggunakan kombinasi pendekatan akademis dan populer serta penyajian hasil penelitian empiris dan praktik pemasaran produk finansial di dunia perbankan yang dilakukan oleh penulis menjadikan buku ini patut dipelajari oleh para pembaca umum, praktisi, maupun akademisi yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang pemasaran jasa finansial, khususnya di Indonesia.
Ketersediaan
PCT2/2012/PPT/4169 | 330 LIZ p | My Library (Akuntansi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
330 LIZ p
|
Penerbit | Salemba Empat : Jagakarsa, Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
1 jil ., 308 hlm., 17 x 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-061-254-9
|
Klasifikasi |
330
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Lizar Alfansi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain