Image of Market Intellegence Mengaplikasikan Spionase Pada Pemasaran Masa Kini

Text

Market Intellegence Mengaplikasikan Spionase Pada Pemasaran Masa Kini



Manfaat penting kegiatan market intelligence antara lain: menggali data volume penjualan pesaing, data customer pesaing, data perencanaan produk baru pesaing dan menciptakan produk baru.


Ketersediaan

PCT2/2016/PPT/6479658.81 FRA mMy Library (Akuntansi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FRA m
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-20-7328-0
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this