Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Microsoft Word, Excel, Power Point & Outlook untuk Sekretaris Perkantoran
Sekretaris memegang posisi yang vital dalam sebuah perusahaan. Dengan adanya sekretaris sebuah perusahaan akan sangat terbantu dalam melaksanakan berbagai macam aspek administratif semisal, pengaturan jadwal, membuat berbagai macam laporan, dan pekerjaan yang lain untuk mendukung kinerja pimpinan perusahaan.
Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris menggunakan paket aplikasi Microsoft Office 2010 yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan Oulook, beserta contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam, seperti membuat surat, jadwal, target, surat massal, email, membuat presentasi, dan lain sebagainya.
Ketersediaan
PCT2/2014/PPT/5772 | 005.5 WAH m | My Library (Aplikasi Office) | Tersedia |
PCT2/2013/PPT/4908 | 005.5 WAH m | My Library (office) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.5 WAH m
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
vi, 232p.; il.: 23cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-2588-3
|
Klasifikasi |
005.5
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Wahana Komputer
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain