Image of Mudah Membuat Laporan Keuangan dengan Microsoft Excel

Text

Mudah Membuat Laporan Keuangan dengan Microsoft Excel



Microsoft Excel sepakat dengan aplikasi Microsoft Office ternyata multifungsi. Di antara sekian banyak fungsinya, Excel sering dipakai untuk memudahkan pekerjaan administrasi kalkulatif, seperti perhitungan keuangan, administrasi perkantoran, analisis data, dan mempresentasikan data dan angka secara akurat. Kemampuan Excel dalam mengolah perhitungan analisis statistik, baik berupa teks, diagram grafis, dan rumusan formula matematis tidak perlu diragukan lagi.

Program atau aplikasi khusus yang memudahkan pekerjaan akuntansi cukup beragam, seperti DEA (Dac Easy Accounting), MYOB Accounting, General Ledger Accounting, atau Zahir Accounting. Aplikasi tersebut memang memudahkan, tetapi hanya perusahaan besarlah yang mampu membelinya. Solusinya, usaha perorangan skala rumah tangga, Usaha Kecil Menengah (UKM), dan Koperasi bisa memfungsikan Excel untuk menyusun laporan keuangan. Bahkan, ibu rumah tangga pun bisa menggunakannya. Sekarang, urusan membuat buku besar kas, neraca lajur, neraca penyesuaian, atau jurnal transaksi bukan masalah lagi. Jika Anda masih bingung, temukan ulasan dan langkah mudahnya di dalam buku ini.


Ketersediaan

PCT2/2011/PPT/3384005.5 FAN mMy Library (Aplikasi Office)Tersedia
PCT2/2013/PPT/4830005.5 FAN mMy Library (Aplikasi office)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 FAN m
Penerbit PT. Tangga Pustaka : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 hlm.; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9051-64-9
Klasifikasi
005.5
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this