Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Strategi Periklanan E-commerce Perusahaan Top Dunia
Perusahaan-perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-Commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan online sehingga diperoleh sinergi periklanan. Sinergi antara media tradisional dan media online meningkatkan secara nyata evektivita kampanye periklanan secara keseluruhan. Tidak saja meningkatkan citra perusahan tetapi juga meningkatkan volume penjualan.
Dell Computer yang merupakan contoh perusahaan yang memperoleh manfaat nyata dari penggunaan e-Commerce. Dell mula-mula menjual komputer lewat mail order. dengan Dell dapat menjual dengan harga dibawah persaingannya. Compaq yang saat itu pemimpin pasar penjualan PC, melakukan pemotongan harga untuk menyaingi Dell. Hasilnya Dell Computer menderita kerugian 65 juta dolar pada enam bulan pertama, yang menyebabkan hampir bangkrut. Akhirnya Dell melakukan rekayasa ulag dalam bisnisnya dengan mengenalkan e-Commerce.
Ketersediaan
PCT/2006/PPT/0612 | 659.14 SUY s | My Library (Pemrograman) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.14 SUY s
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
266 hlm; 16 x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-533-962-1
|
Klasifikasi |
659.14
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
M. Suyanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain