Image of Strategi Periklanan E-commerce Perusahaan Top Dunia

Text

Strategi Periklanan E-commerce Perusahaan Top Dunia



Perusahaan-perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-Commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan online sehingga diperoleh sinergi periklanan. Sinergi antara media tradisional dan media online meningkatkan secara nyata evektivita kampanye periklanan secara keseluruhan. Tidak saja meningkatkan citra perusahan tetapi juga meningkatkan volume penjualan.

Dell Computer yang merupakan contoh perusahaan yang memperoleh manfaat nyata dari penggunaan e-Commerce. Dell mula-mula menjual komputer lewat mail order. dengan Dell dapat menjual dengan harga dibawah persaingannya. Compaq yang saat itu pemimpin pasar penjualan PC, melakukan pemotongan harga untuk menyaingi Dell. Hasilnya Dell Computer menderita kerugian 65 juta dolar pada enam bulan pertama, yang menyebabkan hampir bangkrut. Akhirnya Dell melakukan rekayasa ulag dalam bisnisnya dengan mengenalkan e-Commerce.


Ketersediaan

PCT/2006/PPT/0612659.14 SUY sMy Library (Pemrograman)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.14 SUY s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
266 hlm; 16 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-533-962-1
Klasifikasi
659.14
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this