Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi.
Ketersediaan
PCT2/2013/PPT/5168 | 658.8 SUY a | My Library (Desain) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SUY a
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
312 hlm., 16x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-238-0
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mohammad Suyanto, Drs., MM
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain