Image of Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran

Text

Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran



Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi.


Ketersediaan

PCT2/2013/PPT/5168658.8 SUY aMy Library (Desain)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUY a
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
312 hlm., 16x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-238-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this