Image of Pemasaran Internet

Text

Pemasaran Internet



Buku ini ditujukan untuk membantu para pemasar dalam memahami dunia baru. Buku ini disusun sebagai buku teks, namun dimaksudkan juga untuk penggunaan di dalam kelas dan sebagai panduan bagi siapa saja yang tertarik. Pengelola Internet pemula perlu untuk mengerti manfaat apa yang mereka tawarkan kepada pelanggan, dan di mana mereka mempunyai kelemahan. Perusahaan perusahaan tradisional haruslah menentukan bagaimana cara terbaik untuk tetap survive dan bersaing di mana lokasi kurang begitu penting dan konsumen terbiasa dengan pelayanan 24 jam sehari. Pelanggan-pelanggan ini ingin melakukan bisnis on line. Daftar Isi Bab 1 Pengantar Bab 2 Dunia Digital Bab 3 Networks Bab 4 Individu yang Online Bab 5 Model-model Bisnis Web Bab 6 Pendukung Pelanggan dan Kualitas Jaringan Bab 7 Personalisasi Bab 8 Pengembangan Produk Baru dan Jaringan Bab 9 Jalur dan Pengembangan Merek Bab 10 Komunitas Online Bab 11 Penetapan Harga dalam Dunia Online Bab 12 E-commerce Bab 13 Perencanaan Pemasaran Internet.


Ketersediaan

PCT2/2009/PPT/1927004.678 WAR pMy Library (Internet)Tersedia
PCT2/2009/PPT/1928004.678 WAR pMy Library (Internet)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 WAR p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-027-6
Klasifikasi
004.678
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this