Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pemasaran Internet
Buku ini ditujukan untuk membantu para pemasar dalam memahami dunia baru. Buku ini disusun sebagai buku teks, namun dimaksudkan juga untuk penggunaan di dalam kelas dan sebagai panduan bagi siapa saja yang tertarik. Pengelola Internet pemula perlu untuk mengerti manfaat apa yang mereka tawarkan kepada pelanggan, dan di mana mereka mempunyai kelemahan. Perusahaan perusahaan tradisional haruslah menentukan bagaimana cara terbaik untuk tetap survive dan bersaing di mana lokasi kurang begitu penting dan konsumen terbiasa dengan pelayanan 24 jam sehari. Pelanggan-pelanggan ini ingin melakukan bisnis on line. Daftar Isi Bab 1 Pengantar Bab 2 Dunia Digital Bab 3 Networks Bab 4 Individu yang Online Bab 5 Model-model Bisnis Web Bab 6 Pendukung Pelanggan dan Kualitas Jaringan Bab 7 Personalisasi Bab 8 Pengembangan Produk Baru dan Jaringan Bab 9 Jalur dan Pengembangan Merek Bab 10 Komunitas Online Bab 11 Penetapan Harga dalam Dunia Online Bab 12 E-commerce Bab 13 Perencanaan Pemasaran Internet.
Ketersediaan
PCT2/2009/PPT/1927 | 004.678 WAR p | My Library (Internet) | Tersedia |
PCT2/2009/PPT/1928 | 004.678 WAR p | My Library (Internet) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.678 WAR p
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2000 |
Deskripsi Fisik |
24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-691-027-6
|
Klasifikasi |
004.678
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ward Hanson
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain